Laman

Rabu, 27 Juli 2011

Old Note 295

Awal yang baik setelah kejadian itu.
Kamu baik, aku percaya banget sama kamu. Tapi kata-kata itu sekarang berbalik.

Tetapi sekarang sudah berubah.
What? Ya sederajat dengan jahat, tidak berotak, bla bla dan bla

Oh I see, Ya saya mengaku salah.

Walaupun kamu sudah berubah wujud. Merubah presepsi saya bahwa kamu dulu adalah orang yang saya cintai tetapi sekarang cukup seorang teman yang gak mungkin dicintai karena kamu sama,saya ngerti banget. Tapi satu hal
Saya mau berterima kasih sebesar-besarnya sama kamu.
Kamu buat saya semangat gak males lagi
Kamu buat saya jadi diri saya sendiri
Kamu buat saya ngerti apa itu menyayangi
Kamu buat saya mengenal dunia luas
Kamu buat saya berkhayal
Kamu buat saya belajar untuk sabar
Kamu buat saya gak egois dan munafik
Kamu buat saya gak gampang menyerah
Kamu buat saya mengenal banyak orang termasuk dia
Kamu buat saya mengerti bahwa hidup itu gak ada yang sempurna
Kamu buat saya menyadari bahwa banyak yang menyayangi kita di dunia 
ini

Terimakasih udah jadi pendengar yang baik
Terimakasih udah menjadi teman, pacar yang baik
Maaf saya ngecewain kamu banget banget banget karena hal itu
Maaf beribu ribu maaf

Tapi sampai saat ini cuma kamu yang bisa mengerti saya, yang bisa saya ajak share tentang semuanya.

Kalaupun sekarang kita jalanin hidup masing-masing it’s okey fine
Semoga kamu mendapatkan kehidupan yang baik jauh lebih baik dari sekarang
I’ll pray for you ;)



Take care ;)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar